Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak sekali penyakit yang sederhana yang kita remahkan. Salah satu diantaranya adalah kram otot yang bisanya memberikan rasa sakit sepersekian detik bahkan bisa berkanjut dalam jangka waktu lama. Banyak penyebab mengapa seseorang bisa terserang kram otot, dan yang paling umum adalah jika adanya kontraksi otot yang terus menerus. Idiopatik merupakan salah satu istilah yang digunakan dalam medis jika penyebab suatu penyakit tidak diketahui jelas sebabnya. Salah satu penyebab umum dari kram otot adalah idiopatik sehingga terkadang terjadinya sangat tiba-tiba. 

Salah satu juga yang merupakan penyebab dari kram otot ialah jika anda mengalami gejala suatu penyakit tertentu. Selain itu bisa juga merupakan efek samping dari beberapa obat penyakit seperti kardiovaskuler (diuretik, nifedifine), obat saluran cerna (cimetidine), modifikasi lemak tubuh (statun, fibrat), obat saluran napas (salbutamol, terbutalin), dan lain-lain.

Dehidrasi juga merupakan penyebab dari kekurangan cairan atau dehidrasi. Hal itu juga terjadi karena ketidakseimbangan kandungan kadar kalsium, kalium, atau natrium yang terlalu rendah.