Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tinggi badan ideal adalah salah satu keinginan mayoritas wanita pada umumnya. Dengan tinggi badan ideal tentu saja akan banyak yang tertarik dan kecantikan seseorang pun akan dapat terlihat jelas. Jika seseorang yang tinggi bersandingan dengan seseorang yang lebih pendek tentu saja orang yang memiliki tinggi badan lebih tinggi akan lebih menarik perhatian. Tak heran juga apabila banyak orang berpendapat bahwa wanita dengan tinggi badan ideal dan semampai itu lebih cantik dibandingkan yang pendek padahal bisa saja yang lebih pendek memiliki wajah yang lebih cantik, tapi tetap saja hingga saat ini wanita dengan tinggi badan ideal dan semampai yang masih menjadi pilihan favorit.

Selain wanita tersebut dapat terlihat cantik secara pribadi, mungkin kita bisa melihat profesi model yang berjalan-jalan di catwalk dan memamerkan baju-baju itu. Tidak ada satupun model yang memiliki tinggi badan yang pendek kan ladies, semua memiliki tinggi badan yang semampai. Karena memang desainer bertujuan untuk memperlihatkan desain bajunya secara jelas, dan wanita dengan tinggi bdan ideal yang akan selalu menjadi syarat seorang model. Hal tersebut memperjelas bahwa dengan tinggi badan ideal setiap orang pasti akan lebih tertarik untuk melihatnya.

  1. Jangan sampai kekurangan gizi ladies. Perbanyak asupan nutrisi dan vitamin, seperti nutrisi yang terdapat pada susu berkalsium yang juga memiliki kandungan zat besi. Pilihlah makanan yang sehat untuk tubuh, dan juga makanan yang berserat seperti buah-buahan dan sayuran yang kayak akan nutrisi dan mineral
  2. Hindari insomnia yang mengakibatkan tubuh tidak memiliki waktu yang cukup untuk tidur. Bila tubuh tidak cukup beristirahat, maka nantinya akan berdampak hormone pertumbuhan tidak dapat bekerja dengan maksimal. Oleh karena itu hindari stress ataupun minuman berkafein yang berpotensi dapat memicu insomnia ladies.
  3. Kalau perlu konsumsi susu penambah tinggi badan ataupun obat penambah tinggi badan. Namun sebelumnya kamu harus berkonsultasi dulu dengan dokter ahli yang bisa member saran obat penambah tinggi badan yang sesuai dengan tubuh kamu dan tidak berbahaya ladies.