Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Seiring berjalannya waktu, tubuh, terutama kulit pada tubuh pastinya akan mengalami penurunan kualitas. Hal itu dikarenakan kulit setiap harinya terkena udara dan cuaca yang seringkali berubah secara ekstrem. Selain itu penyebab lain juga karena kotoran dan polusi yang lambat laun akan menyebabkan kerusakan pada kulit apabila tidak dijaga perawatannya.

Selain faktor-faktor secara eksternal, ada pula faktor-faktor internal yang bisa menjadi penyebab terjadinya kerusakan kulit. Yaitu faktor perusak yang dibawa oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi. Oleh karena itu sebaiknya ladies sangat memperhatikan konsumsi makanan dan minuman sehari-hari ladies, dan mengurangi atau lebih baik menghindari makanan yang dapat merusak kulit tubuh kamu.

Kita tentu saja akan merasa tidak nyaman dengan kondisi kulit yang tidak terawat atau rusak. Entah itu kulit yang kering atau terlalu lembab atau bahkan kulit yang iritasi dan terasa gatal. Pastinya pada saat mengenakan pakaian dan merasakan kulit kita yang tidak sehat tersebut tergesek oleh pakaian rasanya itu panas, gatal, perih, pokoknya rasanya pasti nggak enak banget dan pengen dilepas aja gitu pakaian yang kita kenakan. Kondisi seperti itu tentunya akan sangat menyiksa kita dan akan mengganggu aktivitas sehari-hari kita ladies.

Kulit tubuh yang tidak terawat juga akan berdampak pada psikis kita. Selain merasa terganggu, kurang nyaman, dan merasa mendapatkan tambahan beban, apabila tertangkap oleh pandangan orang lain pastinya kita akan sangat malu dan minder, akan tumbuh rasa tidak percaya diri yang akan membuat hari-hari kita terasa buruk dan jelek.