Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

ula yang mempunyai rasa manis memang terasa begitu menyenangkan ketika Anda mengonsumsinya. Setelah Anda mengonsumsi gula, Anda merasa bahwa pikiran Anda begitu terasa tenang dan santai. Itulah sebabnya Anda pun sangat menyukai makanan manis seperti permen, kue, cake, dan kukis.
Namun terlalu banyak mengonsumsi gula juga bisa membahayakan untuk kesehatan tubuh Anda. Ancaman diabetes bisa menyerang secara tiba-tiba jika Anda tidak mengontrol asupan gula.

Singkirkan semua makanan manis di dapur
Hal pertama yang harus Anda lakukan jika ingin menghilangkan kecanduan akan gula adalah dengan menyingkirkan semua makanan manis yang ada di dalam lemari dapur Anda. Sebab jika Anda mengetahui bahwa Anda masih menyimpan makanan tersebut, maka Anda akan tergoda untuk mengonsumsinya.

Makan secara tepat waktu
Pola makan yang teratur serta seimbang mampu menghindarkan Anda dari kecanduan akan gula. Konsumsilah makanan yang mencakup protein, serat, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat. Hal ini akan menjaga keseimbangan gula darah Anda.

Gunakan pemanis alami
Jika ingin menambahkan pemanis dalam makanan, pilihlah pemanis sehat seperti madu. Sebab lebih menguntungkan untuk kesehatan Anda.

Olahraga
Olahraga teratur, terkena paparan cahaya secara alami, serta tidur teratur secara ajaib dapat menghilangkan kecanduan Anda akan gula.

Konsumsi camilan sehat
Perilaku konsumsi gula seringkali datang ketika Anda lapar tidak terkontrol. Sehingga selalu sediakan camilan sehat di sela waktu makan Anda.