Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sistem metabolisme tubuh membantu agar seluruh sel tubuh Anda tetap bisa teregenerasi dengan baik. Sistem metabolisme bermanfaat agar seluruh sistem dalam tubuh tetap berjalan dengan normal. Jika sistem metabolisme tubuh Anda kacau, maka berbagai macam gangguan kesehatan dari yang ringan hingga akut bisa datang. Selain makanan, bahan alami yang berfungsi sebagai penyedap masakan juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda.

Air lemon
Air lemon yang biasanya bermanfaat untuk menyegarkan daging serta rasa masakan, juga bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Itulah sebabnya tips kesehatan yang menyarankan Anda untuk mengonsumsi air hangat yang dicampur dengan lemon di pagi hari.

Kayu manis
Rempah-rempah yang berfungsi untuk menambah rasa dan aroma masakan ini juga bermanfaat untuk membantu menyeimbangkan gula darah serta meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh. Mengonsumsi makanan dengan campuran kayu manis juga bermanfaat untuk membatasi nafsu makan Anda akan makanan manis.

Merica
Merica yang selama ini digunakan untuk menambah rasa pedas masakan mampu membakar lebih banyak kalori dan mengurangi rasa lapar Anda, bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda. Sehingga mengonsumsi makanan yang mengandung merica di dalamnya pada pagi hari dapat memberikan Anda suntikan semangat di pagi hari.

Minyak kelapa dan santan
Minyak kelapa dan santan mampu memberikan rasa gurih pada makanan. Selain itu, kandungan antivirus dan antibakteri di dalamnya ternyata mampu menjaga kesehatan usus Anda. Bahan alami ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda.