Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Menentukan pilihan sehat untuk memulai pagi adalah hal penting agar Anda tidak berakhir sarapan dengan makanan siap saji. Beberapa tip berikut ini membantu untuk “memperdaya” tubuh dan pikiran agar lebih bersemangat – dan sebagai bonus – dapat menjaga berat badan tetap ideal.

Asupan protein.
Protein membantu memberikan tanda kepada otak dan perut Anda bahwa mereka telah merasa kenyang dan ternutrisi dengan baik. Jika Anda melewatkan konsumsi protein di pagi hari, bisa dipastikan Anda akan memuaskan rasa lapar dengan sekantung keripik kentang atau camilan lain. Beberapa penelitian menunjukkan, jika konsumsi protein kurang dari 15%  total kalori per hari, kita akan lebih cepat merasa lapar setelah sarapan dan mengonsumsi lebih banyak camilan daripada orang yang konsumsi proteinnya lebih dari angka tersebut. Telur rebus dan greek yogurt adalah pilihan sarapan yang sehat dan kaya protein.

Mulai hari Anda dengan cokelat.
Ya, Anda membacanya dengan benar. “Sepotong dark chocolate mempunyai kandungan teobromin (mirip kafein) yang cukup untuk membangunkan Anda di pagi hari,” ujar spesialis kelelahan kronis, Jacob Teitelbaum, MD. Dark chocolate juga kaya antioksidan yang membantu  menurunkan risiko penyakit jantung, memperbaiki suasana hati – dan rasanya enak. Coba konsumsi dark chocolate sebagai camilan di pagi hari.

Minumlah lebih banyak kopi.
Sebenarnya tidak perlu menjauhi kopi atau merasa bersalah saat mengonsumsinya untuk memulai pagi Anda. Penelitian besar terbaru menunjukkan bahwa kopi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, seperti menurunkan risiko kanker kulit sebanyak 20 persen, stroke 25 persen dan kanker prostat sebanyak 60 persen