Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Rutinitas bangun tidur di pagi hari bisa jadi merupakan hal yang menyebalkan bagi sebagian orang, bahkan termasuk Anda. Oleh karena itu untuk membangkitkan semangat, Anda memilih untuk meneguk secangkir teh atau secangkir kopi. Kandungan kafein di dalamnya dapat membangkitkan hormon adrenal Anda sehingga Anda pun lebih bersemangat.

Namun ternyata selain hal tersebut, ada hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan semangat. Berikut adalah 7 tips untuk membangkitkan semangat di pagi hari seperti

Menikmati suasana alam
Walaupun Anda tidak tinggal di pedesaan yang kaya akan pemandangan alami nan indah, namun Anda tetap bisa menikmati suasana alam walaupun Anda tinggal di perkotaan. Hijaunya tumbuhan atau udara segar ketika Anda bangun tidur di pagi hari dapat membuat Anda menjadi ceria.

Berjalan-jalan
Jalan pagi tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, namun kegiatan ini juga mempunyai manfaat lain yaitu membuat Anda merasa segar dan berenergi di pagi hari.

Meditasi
Cara ini merupakan cara instan untuk membangkitkan semangat Anda. Begitu mata Anda terbuka, lakukan meditasi sambil terus pikirkan hal-hal yang positif. Lakukan terus hal ini hingga Anda tersenyum.

Mendengarkan musik
Musik merupakan cara yang baik untuk membangkitkan semangat Anda. Pilihlah musik bergenre riang dan ceria agar Anda lebih bersemangat.

Mengonsumsi madu dan air lemon
Untuk memulai hari Anda, pilihlah minuman yang dapat meningkatkan mood Anda. Salah satunya adalah campuran madu dan lemon dalam air hangat. Minuman ini dapat merevitalisasi tubuh Anda.

Mengonsumsi sarapan favorit
Apabila Anda sedang merasa tidak bersemangat di pagi hari, konsumsilah makanan yang menjadi makanan favorit Anda. Perasaan bahagia karena mengonsumsi makanan favorit, akan membuat semangat Anda menyala.

Tersenyum
Tersenyum memberikan banyak dampak positif bagi hidup Anda. Tidak menemukan alasan untuk tersenyum? Bersyukurlah karena Anda masih diberikan kehidupan yang baik saat Anda bangun di pagi hari.