Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Ada banyak cara untuk membakar lebih banyak lemak. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Namun meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih cepat tak harus dilakukan dengan susah payah.

Ada beberapa cara mudah untuk membakar lebih banyak lemak yang bisa Anda lakukan sehari-hari

1. Angkat beban
Meningkatkan jumlah otot adalah salah satu cara yang bisa membantu wanita mengurangi lemak, berat badan, serta tetap sehat. Selain itu, menambah jumlah otot juga akan meningkatkan metabolisme secara permanen. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah otot adalah dengan angkat beban.

Selain membuat Anda lebih kuat dan memiliki bentuk tubuh yang lebih baik, angkat beban juga mempengaruhi tingkat hormon yang bisa membantu Anda membakar lebih banyak lemak selama 24 jam setelah berolahraga.

2. Makan lebih banyak protein
Untuk membakar lebih banyak lemak cobalah untuk fokus pada nutrisi dan bukan pada kalori. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein. Makanan yang kaya protein akan dicerna lebih lama. Ini berarti Anda juga membutuhkan lebih banyak kalori untuk memproses makanan tersebut. Hasilnya, lemak yang terbakar pun semakin banyak.

3. Tidur cukup
Jangan meremehkan kekuatan dari tidur. Kurang tidur akan menyebabkan seluruh sistem dan ritme sirkadian tubuh Anda berantakan. Metabolisme pun ikut berantakan dan membuat Anda sulit menurunkan berat badan. Karena itu sangat penting untuk memenuhi kebutuhan tidur yang berkualitas agar metabolisme tetap lancar dan Anda bisa membakar lebih banyak lemak.

4. Minum air
Minum air dan memenuhi kebutuhan cairan tubuh tak hanya baik untuk kesehatan secara keseluruhan tetapi juga untuk menurunkan berat badan. Minum air adalah salah satu cara penting untuk meningkatkan metabolisme. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang yang minum delapan sampai 12 gelas sehari membakar lebih banyak lemak dibanding orang yang kurang minum.