Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mungkin jika anda memiliki flek hitam pada wajah akan m empengaruhi penampilan, dan bahkan mungkin tidak percaya diri dengan diri sendiri,kebanyakan orang tidak mengetahui cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami, mungkin banyak orang menggunakan obat untuk menghilangkanya namun itu akan berbahaya bagi kesehatan tubuh dan kulit dalam jangka panjang, sebenarnya banyak tumbuhan baik berupa buah – buahan maupun sayuran yang mampu menghilangkan flek hitam pda wajah, Ada beberapa cara untuk memudarkan flek di wajah di antaranya :

1. lidah buaya caranya : parutlah lidah buaya lalu campurkan dengan minyak zaitun, setelah benar – benar tercampur bubuhkan pada wajah secara merata, tunggu bebrapa menit hingga mengering setelah itu basuhlah dengan air.

2. Putih telur Putih telur dipercaya ampuh menghilangkan flek hitam pada wajah, caranya : tuangkan telur kedalam wadah, lalu ambilah putihnya saja, lalu celupkan kapas kedalam putih putih telur oleskanlah pada wajah secara merata, utamakan wajah yang terdapat flek hitam, tunggu hingga putih telur mengering setelah itu bersihkan menggunakan air.

3. Kulit mentimun Cara pemakaianya : kupas mentimun dan ambil kulitnya gosokan pada wajah secara teratur gunakan secukupnya.

4. Buah semangka Ternyata buah semangka berguna juga untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, cara nya dengan memblender daging semangka lalu oleskan pada wajah hingga merata, stelah itu bersihkan denga air hangat dan usap dengan air dingin.

5. Jeruk nipis Jeruk nipis juga berperan dalam mengatasi flek hitam pada wajah, caranya : iris jeruk nipis, lalu gosokan pada wajah hingga merata tunggulah hingga kering lalu bersihkan dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

6. Kulit pisang Kulit pisang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, cara nya: gosokan kulit pisang pada wajah, mungkin agak sedikit bergetan namun baik untuk perawatan kulit wajah.

7. Masker beras dan bengkoang Caranya : tumbuk beras putih hingga lembut dan berbentuk seperti pasta, oleskan pada wajah anda secara merata, tunggu hingga kering setelah itu bersihkan dengan lap dan basuh dengan air dingin, kemudian dengan bengkoang, caranya : tumbuk bengkoang hingga menjadi seperti bubur lalu oleskan pada wajah,, tunggu beberapa menit hingga kering setelah itu bersihkan dengan air.