Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kebotakan rambut seringkali munculnya tidak bisa Anda duga. Hingga yang Anda ketahui bahwa rambut Anda semakin rontok dari waktu ke waktu.

Kebotakan rambut sendiri mampu menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu upaya penumbuhan rambut kembali sangatlah diperlukan. Berikut adalah beberapa perawatan alami dari dalam tubuh yang bermanfaat untuk melawan kebotakan seperti dilansir dari care2.com.

Diet
Makanan yang Anda konsumsi menentukan kesehatan tubuh termasuk juga dengan rambut Anda. Oleh karena itu pilihlah menu makanan yang benar-benar sehat. Makan mentimun, kentang, paprika, bahkan kecambah mampu menguatkan rambut Anda sebab kaya akan silika mineral. Selain itu makanan berprotein juga dapat merangsang pertumbuhan rambut sebab kaya akan zat besi.

Ginkgo Biloba
Pengobatan tradisional ini diyakini bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan kepala. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan memberikan nutrisi ke folikel rambut.

Teh hijau
Teh hijau kaya akan zat alami yang disebut dengan catechin. Zat ini mampu merangsang pertumbuhan rambut sebab dapat meningkatkan produksi hormon testosteron.

Teh mint
Selain minum teh hijau, minum teh mint juga dapat menumbuhkan rambut Anda. Sebab bahan alami di dalamnya dapat menghilangkan racun penyebab kerontokan rambut.