Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak orang termasuk Anda yang melakukan berbagai macam upaya untuk menurunkan berat badan, namun sayangnya banyak dari mereka yang tidak mencapai hasil yang diinginkan. Selain karena usaha yang kurang tinggi serta kurang fokus, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan berat badan seseorang sulit untuk turun.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa hal-hal tak terduga penyebab berat badan Anda sulit untuk turun.

Jarang sarapan
Sarapan membantu agar metabolisme Anda berjalan dengan baik. Oleh karena itu jangan lupa untuk sarapan. Tentunya dengan menu yang sehat dan aman untuk pencernaan Anda di pagi hari.

Makan karbohidrat di malam hari
Saat pulang dari beraktivitas di malam hari memang melelahkan dan hal yang Anda inginkan adalah makan makanan enak. Makan enak memang boleh-boleh saja namun jangan mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat di malam hari. Sebab pada saat itu adalah masa dari sistem pencernaan Anda beristirahat sehingga kemungkinan makanan yang Anda konsumsi tidak tercerna dengan baik.

Makan banyak setelah berolahraga
Dengan dasar bahwa Anda telah berolahraga dan merasa lelah, maka Anda pun makan dengan jumlah banyak. Padahal hal ini adalah kesalahan terbesar dan bisa memperlambat kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak.

Makan terlalu sedikit
Makan secara sering adalah hal yang diperbolehkan bahkan bermanfaat untuk program diet namun konsumsilah makanan dengan jumlah kecil. Hal ini bertujuan agar Anda terhindar dari keinginan untuk ngemil berlebihan.

Jarang tidur
Tidur adalah aktivitas yang harus Anda lakukan secara rutin. Tidur mampu meningkatkan fungsi organ tubuh salah satunya dalam hal mencerna. Oleh karena itu pastikan agar setiap harinya Anda tidur dengan cukup.