Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Seiring dengan pertambahan usia, metabolisme tubuh pun melambat. Usaha diet Anda biasanya akan terhambat jika tidak didukung dengan kebiasaan baru mendapatkan tubuh ideal. Selain dengan workout, tambahkan poin kesuksesan diet Anda dengan mengonsumsi makanan yuk.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang harus Anda coba.

Kale
Tahukah Anda jika kale adalah sayur yang kaya akan zat besi, serat dan kalsium? Sayur ini bisa menjadi kunci sukses Anda dalam menjalani diet lho. Selain memiliki nutrisi yang lengkap, kale tidak berkalori lho. Rasa kale yang lezat juga pastinya akan Anda sukai.

Oats
Oats adalah makanan yang kaya akan serat yang berarti akan membuat Anda selalu merasa kenyang. Selain itu, oats juga berkhasiat untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Hmm, segera konsumsi makanan yang satu ini ya.

 

Apel
Sebuah perumpamaan lama mengatakan "an apple a day keeps the doctor away" yang berarti dengan mengonsumsi buah apel setiap hari maka Anda tidak membutuhkan dokter lagi karena terbebas dari segala macam penyakit. Apel adalah buah yang sangat dianjurkan bagi Anda yang menjalani diet lho. Selain itu, apel juga kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Hmm, siapa bilang diet akan membuat Anda berhenti menikmati makanan lezat? Ketiga makanan sehat di atas menawarkan rasa lezat serta kemampuannya menurunkan berat badan lho. Semoga sukses dengan diet Anda ya