Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tidur siang bukanlah hal yang sulit dilakukan. Tidur siang sangat berguna untuk mengistirahatkan pikiran dan tenaga. Meskipun singkat, tidur siang akan membuat Anda kembali berenergi dan pikiran kembali segar saat bangun.

Selain membuat pikiran kembali segar, tidur siang punya banyak manfaat lain lho. Di antaranya adalah sebagai berikut :

Meningkatkan Kerja Otak
Tidur siang selama 10 menit akan menghilangkan rasa takut yang Anda rasakan. Selain itu, tidur siang selama 20 menit akan membuat otak menjadi lebih aktif dalam menyelesaikan pekerjaan. Tetapi efek itu tidak bisa langsung dirasakan. Butuh sekitar 35 menit untuk membuat otak siap bekerja setelah bangun tidur.

Mencegah Insomnia
Ternyata, tidur siang merupakan salah satu metode terbaik untuk menghilangkan insomnia lho. Bagi penderita insomia, tidur siang akan membuat tubuh lebih segar karena waktu tidur total mereka lebih panjang.

Menyehatkan jantung
Tidur siang pendek selama 20- 40 menit setiap hari akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan stroke. Waktu tidur siang yang ideal adalah antara jam 1 sampai jam 3 sore.

Hmm, ternyata tidur siang juga penting untuk kesehatan. Tidur siang yang cukup dan tidak terlalu lama akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan rumah dengan cepat, sehingga bisa bermain bersma si kecil dengan ceria.