Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Musim penghujan telah tiba, sehingga bawaannya pasti selalu malas apalagi jika harus menyentuh air dingin. Eits, meskipun cuaca sedang dingin, Anda tetap harus menggunakan air dingin lho. Ini bisa memberikan kesegaran alami yang ternyata baik untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Selain meminumnya langsung, masih banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari air dingin ini, antara lain:

Air Dingin Redakan Stres

Jika Anda ingin bahagia, maka menjauhkah dari stres, Nah, salah satu caranya adalah menggunakan air dingin. Dikutip dari situs BNet, membasuh wajah atau memberi percikan air dingin pada muka ternyata bisa mengurangi rasa gugup dan stres. Rasa dingin tersebut akan membuat Anda lebih tenang dan bisa berpikir fokus kembali.

Air Dingin Membuat Rambut Bersinar

Cara terbaik menjaga kesehatan dan kecantikan rambut adalah menggunakan air dingin saat keramas. Dikutip dari Haprers’s Bazaar, ini membantu menutup kutikel rambut sehingga mampu mengunci kelembapan lebih sempurna.

Air Dingin Bisa Menurunakan Berat Badan

Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, maka cara ini harus Anda lakukan, Moms. Dilansir dari Fit & Health, mengonsumsi air dingin ternyata bisa membantu membakar kalori lebih banyak, setidaknya 70 kalori per hari. Mudah bukan?

Jadi, jangan malas lagi bersentuhan dengan air dingin selama musim hujan ya, Moms. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari pemakaian air dingin tersebut. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan tingkat kebersihan busana yang Anda kenakan, karena punya andil penuh dalam menjaga kesehatan tubuh Anda.