Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Diabetes adalah penyakit kelebihan gula yang disebabkan karena ketidakmampuan hormon insulin dalam mengolah gula tersebut. Dahulu, penyakit ini banyak diderita oleh orang tua sebab semakin tua umur seseorang maka fungsi organ tubuhnya tidak sebaik ketika mereka masih muda. Sayangnya, saat ini diabetes banyak mengintai kaum muda bahkan anak-anak. Pola makan yang berantakan serta kurangnya aktivitas fisik dituding menjadi penyebabnya. Untuk itulah, Anda pun mulai menjalankan pola hidup sehat mulai dari sekarang.

Namun rupanya, pola hidup sehat yang mencakup olahraga dan diet saja tidak cukup untuk menghindarkan Anda dari diabetes. Terutama bagi Anda yang merupakan seorang keturunan penderita diabetes.

"Hal yang perlu diketahui tentang diabetes adalah bahwa kegemukan bukanlah satu-satunya faktor penyebab diabetes. Bahkan kami menemukan bahwa 10% penderita penyakit ini adalah orang-orang kurus namun menyimpan lemak berbahaya di tubuhnya yang berujung pada munculnya diabetes," tulis penelitian dari London Metropolitan University ini.

Menanggapi penelitian ini, Barbara Young dari Diabetes UK pun menyarankan agar Anda melakukan pemeriksaan untuk mendeteksi penyakit diabetes secara dini. Sehingga Anda bisa memperoleh langkah medis dan saran yang tepat untuk mencegah penyakit diabetes.