Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sudah mengonsumsi banyak makanan sehat dan rutin pula melakukan olahraga untuk membakar kalori namun berat badan tetap saja tidak kunjung turun. Banyak dari Anda yang mungkin mengalami hal ini. Terkadang fakta bahwa berat badan yang sulit turun mampu mematahkan semangat untuk berdiet

Ngemil di malam hari
Bersantai di malam hari dengan mengunyah makanan kecil memang menyenangkan. Apalagi bila cemilan tersebut adalah makanan favorit. Karena terlihat kecil dan sedikit, Anda pun tak segan untuk mengonsumsi berulang kali. Padahal tentu saja hal ini dapat menambah berat badan bahkan tanpa Anda sadari. Untuk cara mengatasinya, singkirkan camilan bergula tinggi dan ganti dengan camilan yang sehat. Seperti buah iris atau teh herbal.

Makan dengan porsi banyak
Porsi makan memegang peranan penting dalam program penurunan berat badan Anda. Jangan makan dengan kuantitas yang banyak, namun perbanyaklah kualitas. Jika Anda takut kelaparan, makanlah selagi Anda lapar namun dengan porsi yang kecil. Mengontrol porsi makanan memegang peranan penting dalam program diet Anda.