Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Setiap hari pulang malam dari kantor pasti membuat tubuh lelah minta ampun. Tidak ada lagi tenaga untuk memasak di malam hari, atau bangun pagi untuk menyiapkan makanan. Bahkan seringkali membawa pulang pekerjaan dan tidur sampai pagi. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang akhirnya mengabaikan sarapan.

Padahal mereka tahu bahwa sarapan itu penting untuk sumber energi di pagi hari. Nah, lalu bagaimana caranya agar bisa tetap sarapan namun tidak makan banyak waktu untuk menyiapkannya? Berdasarkan health.com, ada beberapa makanan yang sebenarnya sangat mudah disiapkan, gampang dibawa ke mana-mana dan di makan di mana saja. Ini beberapa daftarnya.

  • Pisang, apel atau alpukat

    Makan buah padat kaya serat, vitamin dan mineral seperti pisang dan alpukat di pagi hari sangat baik mengganjal perut. Jika tak punya waktu makan di rumah karena buru-buru, Anda bisa membawanya ke kantor dan sambil mengerjakan tugas, Anda makan sarapan sehat Anda.

     
  • Telur

    Telur rebus satu biji saja cukup untuk sarapan, jika benar-benar lapar, dua biji akan sangat membantu. Tidak perlu banyak alat untuk memasaknya. Cukup panci dan air 3 gelas, nyalakan kompor, masukkan telur dan tunggu mendidih. Sambil menunggu, Anda bisa mandi dulu, atau memakai make up ke kantor. Saat 5 menit setelah mendidih, kembalilah dan angkat telur Anda. Rendam dalam air dingin dan siap sarapan.

     
  • Teh dan susu

    Minuman hangat di pagi hari sangat baik untuk menentramkan perut. Anda bisa menyeduh teh sambil bersiap ke kantor. Jika tidak puas dengan teh, Anda bisa minum susu satu gelas dan siap berangkat kerja, nutrisi sudah bisa terpenuhi. Sarapan yang praktis.

     
  • Roti gandum

    Makanan padat kaya serat seperti roti gandum bisa dibeli beberapa hari sebelumnya, Jadi pagi Anda tinggal mengeluarkan beberapa helai, dioles selai atau madu dan jadilah sarapan.

     

 Semudah itu sebenarnya menyiapkan sarapan. Anda tidak perlu memikirkan banyak bahan dan ribet dengan sendiri. Anda juga tidak perlu khawatir akan nutrisi dan jaminan kesehatannya. Jadi, masih beralasan tidak sempat sarapan?