Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Musim hujan datang dan itu berarti udara menjadi semakin dingin. Salah satu cara menyenangkan untuk menghangat badan adalah dengan mengonsumsi makanan favorit. Namun Anda juga harus berhati-hati. Udara dingin bukan berarti Anda bisa mengonsumsi sebanyak apapun makanan. Hal terpenting yang tetap harus Anda perhatikan adalah kualitas dari makanan tersebut.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah makanan enak yang siap untuk menghangatkan tubuh Anda.

Wortel
Wortel merupakan sayuran yang kaya akan zat antioksidan serta vitamin A yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Makan wortel menjaga agar kulit, mata, dan sistem kekebalan tubuh Anda tetap prima di musim hujan seperti saat ini. Anda bisa mengolah wortel dengan menjadikannya sup sayuran yang hangat.

Jeruk
Menurunnya sistem kekebalan tubuh mampu menjadikan tubuh Anda sebagai magnet dari berbagai macam virus dan penyakit untuk menghinggapi tubuh Anda. Sehingga Anda membutuhkan suntikan vitamin C yang tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Salah satu caranya adalah dengan rutin makan jeruk segar setiap hari.

Daging dan telur ayam
Ayam adalah jenis daging yang mampu menghangatkan tubuh Anda dan menangkal penyakit flu serta demam yang bisa Anda dapatkan di musim hujan.

Jahe dan bawang putih
Jahe dan bawang putih merupakan rempah-rempah populer yang mampu menghangatkan tubuh Anda di musim hujan. Keduanya juga tinggi akan zat antioksidan dan zat anti inflamasi yang mampu menyehatkan tubuh.

Jambu biji
Selain didapatkan dari buah jeruk, vitamin C juga bisa Anda dapatkan dengan makan jambu biji. Selain kandungan vitamin C, jambu biji juga kaya akan kalium dan magnesium yang mampu mendukung kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.