Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak wanita yang khawatir dengan penampilan mereka. Mereka ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Salah satu keinginan terbesar seorang wanita, adalah ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Yang terpenting dari menurunkan berat badan adalah, Anda harus mengatur gaya hidup yang sehat terlebih dahulu. Seperti dilansir dari amerikanki.com, ada beberapa cara yang mudah, agar berat badan Anda bisa turun dalam waktu satu bulan.

  • Makan Sedikit Daging

    Mengganti menu daging dengan sayuran dan protein nabati sangat dianjurkan. Ikan, juga merupakan protein pengganti daging yang lebih sehat, yang bisa Anda konsumsi sehari-hari. Mengurangi asupan daging, sama saja dengan mengurangi asupan lemak jahat pada tubuh kita. Kulit kita pun akan lebih bersinar jika kita banyak mengkonsumsi ikan, yang kaya akan lemak omega 3.

     
  • Makan Buah Rutin Setiap Hari

    Buah tidak hanya bisa dimakan begitu saja, tetapi, Anda bisa berkreasi dengan membuat jus sehat atau salad buah. Yang terpenting, jangan lupa untuk mengkonsumsi buah setiap hari, agar tubuh lebih sehat.

     
  • Tidur Yang Cukup

    Usahakan Anda tidur cukup setiap hari, sebanyak 8 jam agar tubuh Anda sehat dan segar. Kurang tidur, justru memicu tubuh untuk ngemil dan makan lebih banyak.

     
  • Batasi Asupan Gula

    Kurangi kebiasaan minum dan makan yang manis-manis. Gula mengandung kalori yang cukup, untuk membuat tubuh Anda menyimpannya sebagai lemak. Maksimal asupan gula dalam minuman adalah 1 gelas minuman manis perhari.

     
  • Atur Menu Diet Anda Sendiri

     

     

    Coba buat menu sehat sendiri, yang bisa Anda atur kalori dan nutrisinya. Misalnya, jika Anda sarapan makanan yang kaya karbohidrat, Anda harus memberi  tubuh Anda makanan yang kaya protein saat makan siang. Dianjurkan bagi Anda, untuk mengunyah makanan  secara perlahan. Dengan begitu, tubuh akan lebih mudah untuk mencerna makanan, dan Anda pun jadi tidak mudah lapar.

     
  • Hindari Memesan Makanan di Luar

    Makanan di restoran, biasanya mengandung lemak dan kalori yang sangat tinggi. Ini bisa berasal dari banyaknya minyak, gula, dan garam yang digunakan untuk memasak. Lemak dan kalori yang terdapat pada makanan tersebut tidak begitu dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini juga dapat mengancam kesehatan Anda jika dikonsumsi secara rutin.