Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Diet Atkins adalah program menghilangkan berat badan lewat konsumsi makanan rendah karbohidrat yang paling gencar dipasarkan dan otomatis paling terkenal. Program diet ini diadaptasi oleh Dr. Robert Atkins pada tahun 1960an.

Seperti dilansir dari amerikanki.com, ada 9 jenis roti yang rendah karbohidrat dan dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

  • Roti Ezekiel

    Roti ini terbuat dari biji gandum organik. Gandum ini juga rendah gula, dan kaya vitamin serta nutrisi. Bahan-bahan roti ini terdiri dari barley, gandum, kacang-kacangan yang mengandung asam amino. Roti ini akan meningkatkan daya cerna dan penyerapan mineral.

     
  • Roti Gandum Hitam atau Rye Bread

    Roti ini berisi serat lebih banyak dibanding roti putih biasa. Glikemiks indeksnya, juga rendah. Roti ini dapat membuat Anda kenyang dalam jangka waktu yang lama. Roti ini juga mampu menghilangkan kembung.

     
  • Roti Gandum Utuh

    Roti ini baik untuk diet sehat, karena kaya akan karbohidrat kompleks, rendah lemah jenuh dan sumber protein tinggi. Disamping kaya serat, roti ini juga membuat Anda kenyang lebih lama.

     
  • Roti Flaxseed

     

     

    Flaxseed kaya akan selenium, kalium, dan mangan. Semua unsur ini,  penting untuk diet sehat. Flaxseed juga sangat tinggi serat dan asam lemak esensial. Serat yang tinggi, memberikan indeks glikemik yang rendah, sementara kandungan tinggi asam lemak esensial membantu tubuh menyerap kalori. Flaxseed, membantu tubuh untuk membakar kalori lebih cepat, daripada menyimpannya sebagai lemak.

     
  • Roti Pita

    Roti pita memiliki kalori lebih sedikit daripada roti gandum biasa. Roti ini paling sehat untuk menurunkan berat badan. Terbuat dari biji-bijian dan mengandung banyak mineral dan vitamin. Roti pita memiliki beberapa manfaat kesehatan. Mengurangi risiko kolesterol dan  darah tinggi.

     
  • Roti Oat

    Roti Oat memiliki glikemiks indeks yang sangat rendah. Oat juga tinggi asam lemak esensial, yang dapat membantu menghilangkan kolesterol. Roti ini dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

     
  • Roti Dari Beberapa Jenis Biji Gandum

    Roti ini biasanya terdiri dari sembilan jenis biji gandum. Semuanya kaya serat dan protein.

     
  • Roti Barley

    Roti barley terbukti mengurangi kadar gula darah. Sepotong roti ini dapat memberikan 25 persen asupan serat harian Anda.

     
  • Roti Buatan Sendiri

    Membuat roti semudah mencampur tepung, air, dan ragi bersama-sama. Anda dapat mengganti gula dengan madu, tambahkan oat, kismis atau apa saja yang menyehatkan. Anda dapat membuat roti rendah kalori yang kaya rasa.

     

  •  
Banyak orang yang berpikir, jika roti membuat gemuk. Roti yang sehat, kaya serat dan rendah lemak akan membuat Anda mudah untuk menurunkan berat badan. Makan roti sehat ini setiap hari, agar Anda lebih langsing. Karbohidrat yang sehat akan membuat badan terhindar dari diabetes dan kolesterol.