Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi anda yang memiliki bentuk paha dan betis yang besar dan ingin mengecilkannya, apda ualsan kali ini saya akan membahas mengenai Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar yang tentunya dapat berguna bagi anda dalam mengecilkan paha dan betis.

1. Olah Raga Mengecilkan Paha

Langkah vital atau utama yang harus anda lakukan adalah dengan berolahraga dan senam secara rutin setiap hari untuk membakar lemak yang berada didalam betis dan paha anda. Lakukanlah gerakan gerakan yang dapat membuat betis dan paha dan berkontraksi sehingga akan membakar lemak dengan cepat tanpa harus melakukan cara yang esktrim. Berikut adalah posisi dan jenis olahraga yang dapat membantu anda dalam mengecilkan paha dan betis :

  • Jogging, Dengan berjogging setiap hari, paha anda sedikit demi sedikit akan menjadi kecil karena jogging adalah kegiatan berlari santai, dimana betis dan paha anda selalu bekerja, sehingga kadar lemak yang ada akan berkurang dengan sendirinya karena terus menerus bekerja.
  • Sit Up, Kemudian adalah dengan mealukan sit-up setiap hari dengan tingkatan yang semakin tinggi, jadi anda hanya perlu tidur dalam posisi telentang, kemudian coba letakan tangan ke bawah kepala dan mulailah mengangkat badan dengan menggunakan bagian perut dan paha anda selama erulang ulang.
  • Bersepeda, Anda data bersepeda dengan mengelilingin rute favorit anda, jadi dengan bersepeda anda dapat membakar lemak yang berada di paha dan betis dengan cepat karena gerakan mengayun sepeda membuat paha dan betis anda terus menerus.
  • Lompat Tali,Dan olahraga berikutnya adalah dengan lompat tadi atau skiping, olahraga ini menuntut gerakan pada bagian kaki anda terutama betis dan paha sehingga kedua bagian ini dapat mengecil karena lemak yang ada akan terbakar dengan gerakan lompat.

2.Memijat Paha Dan Betis

Dengan memijat bagian paha dan juga betis anda dengan gerakan yang memusat pada titik titik tertentu. Caranya adalah dengan mengoleskan terlebih dahulu minyak urut, kemudian tekan dan gosoklah perlaan dengan gerakan tangan ke arah bawah dan juga atas dengan bergantian. Lakukan cara ini setiap hari agar paha dan betis anda dapat menegcil dengan sempurna.

3.Mengurangi Jumlah Makanan

Jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh juga perlu diperhatikan dengan benar agar badan tidak semakin gemuk terutama paha dan betis, jadi anda harus mengurangi jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh dengan perlahan, tdak secara drastic dehingga tubuh dapat beradaptasi dengan perubahan yang ada.