Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
artikel

Malas lari pagi karena masih dingin dan ngantuk? Kalau begitu, olahraga saja di atas ranjang. Berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda coba. Yuk disimak baik-baik!

 

 

Marching Hip Raises

Berbaring telentang dengan lutut ditekuk, dekatkan tumit dengan pantat, dan letakkan lengan di sepanjang sisi tubuh dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Angkat pinggul sehingga tubuh membentuk garis antara lutut dan bahu. Tanpa meluruskan kaki, angkat kaki ke atas secara bergantian sementara pinggul tetap di udara.

 

 

Side Plank With Twist

Berbaringlah menyamping dengan menempatkan lengan kanan Anda di tempat tidur. Jaga pinggul, bahu, dan kaki tetap lurus saat mengangkat pinggul ke arah langit-langit setinggi yang Anda bisa. Regangkan lengan kiri lurus ke arah langit-langit. Tanpa menyentuh tempat tidur, perlahan-lahan turunkan pinggul, lalu naikkan kembali, diselingi dengan lengan yang dilingkarkan ke perut.

 

 

Leg Lift With Knee In

Berbaringlah menyamping ke kanan dengan lutut kanan ditekuk ke belakang dan tangan kanan menyangga kepala. Tempatkan tangan kiri Anda di pinggul kiri. Angkat dan luruskan kaki kiri hingga membentuk garis lurus dengan tubuh. Lalu tekuk kaki kiri ke depan dan angkat kembali lurus dengan tubuh.

 

 

Diamond Reverse Crunches

Berbaringlah telentang dengan kedua lengan lurus di samping tubuh dan telapak menghadap ke bawah. Angkat kedua kaki dengan ujung kaki menempel sementara lutut terbuka ke samping sehingga ruang antara kaki Anda menyerupai bentuk berlian. Angkat pinggul Anda sambil mengangkat kaki ke atas. Lalu turunkan kembali.

 

 

Jack Splits

Berbaring telentang di tempat tidur dengan ibu jari tangan saling bertautan. Kaki lurus terbuka dan kedua tangan di atas kepala. Secara bersama-sama angkat tangan, punggung, dan kaki secara bersama-sama sambil membuang napas. Kaki akan membentuk huruf V di udara sementara lengan masuk di antaranya. Gerakan ini hampir seperti sit-up, tapi dengan tenaga yang lebih luar biasa.