Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Nail does matters. Tidak hanya wajah dan badan yang perlu dirawat supaya cantik, kuku pun berhak mendapatkan perhatian ekstra. Kuku yang cantik dan bersih tidak hanya enak dipandang tetapi juga mencerminkan perawatan diri yang baik dan sekaligus menunjang penampilan secara keseluruhan. Kuku yang sering diabaikan mengakibatkan beberapa masalah seperti kuku kering, pecah-pecah, dan bahkan berubah warna.  Namun, apapun masalah kuku yang dihadapi, Anda bisa kok mendapatkan tip top shape ala artis jika mengikuti tahap-tahap berikut, pastinya dengan sedikit ketekunan!

  • Jaga Kelembapan

    Kuku yang cantik tidak ada artinya jika tidak ditunjang dengan kulit tangan yang sehat. Tidak lucu kan jika kuku Anda cantik sempurna tapi kulit tangan tampak pecah-pecah? Pelembab adalah jawaban dari semua masalah tangan maupun kuku. Ketika mengoleskan hand cream , nutrisi dari pelembab akan memberikan efek juga pada kuku sehingga kulit sekitar kuku tidak pecah-pecah.

     
  • Lindungi dari

    The step doesn’t end in moisturizing the hand. Kutikula kuku juga membutuhkan hidrasi yang cukup. Masalah kuku yang sering dijumpai adalah kutikula yang kering dan tidak indah karena terkadang Anda tergoda untuk mengelupasnya. Pertahankan keindahan kuku Anda. Coba oleskan pelembab kutikel yang berfungsi untuk melembutkan kulit di area seperti kuku.

     
  • Proteksi Ekstra

    Jika cuticle oil masih belum cukup untuk kulit sekitar kuku Anda yang kasar, coba Butter London Melt Away yang tidak hanya menghancurkan sel sel kulit mati tetapi juga memperbaiki struktur kulit sehingga kulit dan kutikula kembali lembut tanpa harus di trimming.

     
  • Trim

    Anda bisa kok mendapatkan bentuk kuku yang indah seperti yang dibuat di salon. Setelah memotong kuku sesuai bentuk, rapikan dengan nail file agar halus. Gunakan nail buffer dengan gerakan satu arah.

     
  • Perkuat Kuku Anda

    Rahasia untuk memiliki kuku yang kuat adalah nail strengthener. Tidak peduli seberapa tebalnya kuku Anda, pemakaian nail strengthener dari waktu ke waktu sangat penting. Tidak hanya menstimulasi pertumbuhan kuku, nail strengthener juga dapat menguatkan kuku dengan kandungan wheat protein dan kalsium.

     
  • Praktekkan Gaya Hidup Sehat

    Kebiasaan merokok dan infeksi jamur dapat menyebabkan kuku berwarna kekuningan. Namun jangan panik. Mulailah gaya hidup sehat dan atasi masalah ini dengan merendam kuku di air yang dicampur dengan perasan lemon, lalu oleskan nail brightener.

     
  • Beri Dasar Yang Tepat

    Hal paling bijak yang bisa Anda lakukan sebelum mewarnai kuku adalah memakai base coat yang berfungsi sebagai lapisan untuk melindungi kuku dari zat pewarna kuku.

     
  • Pilih Kuteks Aman

    Siapa bilang pemilihan pewarna kuku boleh sembarangan? Banyak pewarna kuku yang dijual secara bebas namun memiliki kandungan yang dapat merusak kuku. Jadi, pilihlah pewarna kuku yang banyak mengandung bahan alami dan dapat memberikan perlindungan pada kuku.

     
  • Sempurnakan Dengan Top Coat

    Untuk mendapatkan tampilan kuku berkilau sempurna, aplikasikan top coat setelah pemakaian pewarna kuku, sekaligus mempertahankan warna cat kuku agar tidak mudah pudar.

     
  • Bersih Sempurna

    Bersihkan kuku dengan menyeluruh agar terhindar dari infeksi dan masalah jamur. Pilih nail polish remover yang praktis. Bahan acetone sebenarnya dapat membersihkan sisa-sisa warna yang tertinggal, namun sebaiknya pilihlah pembersih yang memiliki kandungan pelembab agar kuku tidak kering, seperti Mavala Nail Polish Remover Pads yang hadir dalam bentuk bantalan kapas, praktis dan tidak membuat lapisan kulit ataupun kuku menjadi kering.