Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Alasan utamanya adalah godaannya terlalu banyak dan tidak tahan kalau harus makan sayur dan buah saja. Well, kurus memang tidak bisa didapatkan secara instan, tapi lewat cara sederhana berikut ini nafsu makan kamu akan lebih terkontrol dan berat badan bisa turun dalam waktu singkat.

Makan di piring kecil

Ketika makan piring besar, makanan yang banyak akan terlihat sedikit. Namun, kalau kamu makan di piring kecil, makanan yang sedikit akan terlihat banyak karena bentuk piring memaksa makanan untuk berkumpul jadi satu supaya tidak tumpah. Hal akan mengurangi porsi makan kamu sehingga berat badan tetap stabil atau malah turun.

Minum sebelum makan

Ladies, tahu tidak minum segelas air putih sebelum makan akan membantu menyerap nutrisi dari makanan yang masuk nantinya. Selain itu, hal ini juga membantu mencegah lonjakan kadar insulin sehingga berat badan bisa turun dengan mudah.

Pakai tangga

Lift memang lebih cepat dan nyaman, tapi kalau ingin kurus lupakan hal tersebut, Ladies. Sebisa mungkin gunakan tangga, sekalian olahraga supaya kalori dalam tubuh terbakar dan berat badan ikut turun. Satu menit naik tangga bisa membakar 10 kalori. Coba bayangkan kalau kamu melakukannya selama 30 menit. Sudah 300 kalori yang terbakar dan kalau dilakukan setiap hari maka tubuh langsing idaman akan terwujud dalam waktu singkat.