Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mata dengan kantung hitam tentunya tidak menyenangkan jika terjadi pada diri Anda. Itu akan merusak penampilan Anda. Saat Anda telah menyelesaikan masalah tidur yang Anda alami, namun nyatanya kantung hitam itu tidak hilang. Mengapa bisa? Ternyata kantung hitam itu bukan hanya karena gangguan tidur namun ada beberapa sebab lain. Berikut adalah alasan timbulnya kantung mata dan bagaimana mengatasinya seperti yang dilansir oleh everydayhealth.com

    Tidak cukup tidur

    Hal ini dapat terjadi karena kurang tidur cenderung menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit tipis mata membesar dan menciptakan warna gelap. Kadang kelelahan juga bisa membuat daerah bawah mata membengkak.

    Untuk mengobatinya, istirahat yang cukup dan mengkompres mata dengan kantong the. Asam tanat dalam daun the mampu membuat pembuluh darah menyusut.
    Pigmentasi

    Orang yang berkulit gelap memang cenderung memiliki lingkaran hitam di bawah mata yang lebih menonjol karena mereka memiliki lebih banyak pigmen, atau melanin, di kulit mereka.

    Untuk mengobatinya, dapat dibantu melalui krim resep, seperti hydroquinone, yang merupakan agen pencerah kulit. Tretinoin, krim jerawat.
    Pola makan yang buruk

    Mempertahankan kebiasaan makan yang sehat dan minum cukup air akan membuat Anda terlihat lebih baik di seluruh, dan itu termasuk daerah di bawah mata Anda.
    Penuaan

    Seiring bertambahnya usia dapat menyebabkan bayangan dan menciptakan ilusi area gelap di bawah mata Anda.

    Untuk mengobatinya, pengisian dermal untuk menambah volume kembali ke wajah.