Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Detoksifikasi atau yang biasa disingkat dengan detoks merupakan proses kesehatan yang sedang menjadi buah bibir saat ini. Meskipun banyak dibicarakan, namun ternyata hingga saat ini masih banyak orang yang masih bingung dengan cara dan manfaatnya untuk tubuh.

Seperti dilansir dari magforwomen.com, salah satu cara termudah bagi Anda untuk melakukan detoks adalah dengan minum air hangat yang dicampur dengan lemon setiap hari. Cairan ini mampu mengeluarkan racun di dalam tubuh. Selain cara tersebut, Anda dapat membuat variasi cara detoks dengan minum jus sayur atau buah tanpa menambahkan gula di dalamnya.

Lebih lanjut, ada banyak manfaat emosi dan fisik yang bisa Anda dapatkan dari melakukan detoks. Inilah manfaatnya.

Membuat tubuh tetap sehat
Hal paling penting yang bisa Anda dapatkan dari detoks adalah membuat tubuh Anda tetap sehat secara keseluruhan. Sebab detoks yang baik mampu menyeimbangkan seluruh sistem kesehatan di dalam tubuh.

Memberikan sistem pencernaan Anda waktu untuk istirahat
Sistem pencernaan Anda dapat diibaratkan seperti mesin. Oleh karena itu Anda perlu memberikannya waktu istirahat. Salah satu caranya adalah dengan detoks.

Menurunkan berat badan
Detoks juga merupakan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Ketika jumlah kalori yang Anda konsumsi turun karena detoks, maka jumlah yang disimpan juga akan turun.

Menyingkirkan racun yang menumpuk
Dengan semua makanan, minuman, dan polusi yang Anda terima maka di dalam tubuh akan mengendap berbagai macam racun dengan jumlah yang banyak. Detoks mampu membasuh dan mengeluarkan semua racun tersebut dari dalam tubuh Anda.
Meningkatkan kualitas tidur
Detoks yang Anda lakukan mampu membuat tubuh Anda menjadi lebih ringan dan akhirnya berdampak positif pada tidur Anda.

Membantu mendapatkan kulit yang bersih dan rambut yang sehat
Detoks yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh mampu membersihkan racun di dalam aliran darah Anda. Sehingga Anda pun akan memiliki kulit yang bersih serta rambut yang sehat.

Meningkatkan kesehatan emosional
Ketika Anda memiliki kesehatan fisik yang baik, maka Anda pun akan memiliki kesehatan emosional yang baik pula. Detoks mampu membantu Anda memiliki lebih banyak energi dan juga membantu Anda agar tetap berpikiran secara jernih.