Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Paha besar bikin wanita tidak percaya diri, terutama saat memakai skinny jeans atau hot pants. Untuk mendapatkan paha kecil yang seksi, berikut adalah enam cara kilat untuk menghilangkan lemak di paha, seperti dilansir POPSUGAR Fitness. Yuk kita simak bersama!

1. Latihan cardio

Membakar kalori adalah kunci untuk mengurangi lemak di paha Anda. Dan latihan cardio menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Anda bisa melakukan kegiatan yang bisa membakar kalori dengan cepat, seperti bersepeda, berlari, dan lompat tali. Lakukan kegiatan itu selama 60 menit sebanyak lima kali dalam seminggu untuk menghilangkan lemak di paha.

2. Kegiatan mendaki

Kegiatan seperti mendaki bisa membantu Anda menghilangkan lemak di paha. Anda bisa mencoba bersepeda atau berlari menaiki atau menuruni bukit, atau melakukan sesuatu yang lebih sederhana seperti naik-turun tangga di rumah Anda. Itu bisa membantu membakar lebih banyak kalori di tubuh, terutama paha.

3. Tidak melewatkan sarapan

Pastikan untuk tidak melewatkan sarapan di pagi hari karena itu bisa membantu mengurangi lemak di tubuh Anda. Hindari makanan manis yang mengandung karbohidrat olahan. Anda lebih disarankan untuk menyantap lebih banyak protein dan karbohidrat yang dipenuhi serat kompleks.

Protein akan memberi Anda suntikan energi dan itu juga membantu membangun otot. Sementara itu, karbohidrat akan mempertahankan energi yang Anda miliki dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

4. Lebih sering ngemil sehat

Untuk mencegah Anda makan berlebihan, Anda disarankan untuk lebih sering ngemil sehat. Makanlah sesuatu setidaknya setiap beberapa jam untuk mencegah rasa lapar yang bisa menyebabkan Anda makan berlebihan. Pilihlah makanan tinggi protein dan serat.

5. Minum banyak air

Hindari minuman manis seperti soda, jus buah, dan minuman energi. Anda lebih disarankan untuk minum air putih karena itu nol kalori dan tidak mengandung bahan pengawet.

6. Dapatkan tidur yang cukup

Untuk mengontrol berat badan Anda, dapatkan istirahat yang cukup. Rasa kantuk bisa membuat orang cenderung makan berlebihan, dan itu juga membuat Anda malas berolahraga.