Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa yang tidak ingin berumur panjang dan tubuh yang senantiasa sehat? Semua orang termasuk Anda pasti ingin memilikinya. Sebab dengan tubuh yang sehat maka stamina Anda fit untuk melakukan segala macam aktivitas.

Tak usah mengonsumsi multivitamin berbahan kimia yang bisa memberikan efek membahayakan untuk tubuh, sebab di sekeliling Anda terdapat bermacam-macam sayur dan buah yang kaya akan nutrisi alami. Beberapa contohnya adalah seledri dan buah bit.

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa minum jus yang terbuat dari campuran dua bahan alami tersebut mampu memperpanjang usia Anda.

"Seledri dan buah bit merupakan contoh makanan yang tinggi akan nitrat. Saat masuk ke dalam tubuh, nitrat akan berubah menjadi asam nitrat yang mampu menambah pasokan oksigen dalam darah sehingga aliran darah Anda lancar serta menurunkan tekanan darah," terang Jonathan Stamler, peneliti dari Case Western Reserve University School of Medicine di Cleveland, Amerika Serikat.

"Kardiologis bahkan menilai bahwa nitrat juga mampu mencegah penyakit jantung, diabetes, hingga kanker. Itulah sebabnya kedua kombinasi bahan alami ini mampu memperpanjang umur Anda."

Selain seledri dan buah bit, makanan tinggi akan kandungan nitrat lainnya adalah seledri, bayam, selada, dan daun parsley.