Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Keinginan menjadi cantik dan sehat tentu menjadi impian semua wanita. Telah banyak opsi untuk melakukan perawatan dan berbagai cara untuk menjaga kecantikan dan kesehatan. Melakukannya pun tidak sulit kok, Ladies. Hanya dengan rutinitas memanjakan wajah dengan cara alami dan sehat, Ladies sudah bisa mendapatkan hasil yang Ladies inginkan.  Selain rutin melakukan pembersihan, pemberian nutrisi pada kulit wajah juga tak kalah penting. Setidaknya, luangkanlah 2 kali dalam seminggu untuk melakukan perawatan wajah seperti masker wajah, facial, dan sebagainya.
Menurut www.gudangkesehatan.com, membuat masker wajah alami dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam buah yang tentunya mudah didapat dengan harga yang terjangkau pula.
Contohnya, buah bengkoang sangat berguna untuk memutihkan dan menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat pada kulit wajah. Cara membuatnya, sediakan beberapa buah bengkoang sesuai kebutuhan. Parutlah hingga halus lalu saring. Diamkan hasil saringannya selama beberapa menit hingga terlihat ada endapan pada dasar cairan tersebut. Gunakan endapannya sebagai masker wajah dan buah airnya.
Selanjutnya, Ladies juga bisa memanfaatkan jeruk nipis. Sama halnya dengan jenis jeruk lainnya, jeruk nipis kaya akan antioksidan dan vitamin C yang baik untuk mencerahkan warna kulit wajah, mengecilkan pori dan menghaluskan kulit. Cara menggunakannya sebagai masker sangat sederhana lho, Ladies. Belahlah jeruk nipis dan peraslah. Oleskan hasil perasannya pada kulit wajah. Mudah bukan?
Masih banyak lagi jenis buah yang dapat Ladies manfaatkan, seperti tomat, apel, alpukat, mentimun, dan pisang.