Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Minuman yang mengandung kafein sering dimanfaatkan untuk menambah kesegaran dalam waktu singkat. Biasanya kalau Ladies sedang menyetir atau melakukan kerja lembur di kantor, minuman seperti kopi yang mengandung kafein menjadi teman akrab agar tidak mudah capek.

Usut diusut, mengonsumsi terlalu banyak kafein juga memberikan efek seperti kegelisahan dan sulit tidur. Nah, agar hal ini tak terjadi, cobalah lakukan hal-hal di bawah ini agar kafein tidak mempengaruhi aktivitas kamu ya…

Air
Minum air dapat mengurangi efek kafein dalam waktu relatif singkat karena dapat dikeluarkan melalui urin. Cobalah minum segelas air setiap mengonsumsi setiap cangkir kopi. Dehidrasi terkadang juga bisa meningkatkan efek kafein, jadi jaga tubuh selalu terhidrasi agar mengurangi kegelisahan akibat kafein.

Olahraga
Efek kafein yang berlebihan dalam sistem metabolisme tubuh akan membuat kamu merasa gelisah dan sulit tidur. Cobalah untuk menyingkirkan efek ini dengan melakukan olahraga ringan seperti peregangan, berjalan-jalan, melakukan beberapa yoga atau latihan kardio. Semua hal ini dapat membantu melepas efek kafein dan membuat pikiran serta tubuh merasa lebih baik.

Pisang
Selain air minum, hal lain yang baik untuk dikonsumsi setelah meminum kopi adalah makan pisang. Pisang membantu menenangkan perut dan melawan efek kafein yang tidak diinginkan. Kafein dapat mengurangi cairan tubuh dan membuang keseimbangan elektrolit dalam tubuh. Sementara, pisang bisa menjadi makanan ringan yang ideal setelah minum terlalu banyak kafein karena sarat akan kalsium, kalium dan membantu mengatur gula darah.