Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Ada beberapa tips menebalkan alis secara alami yang bisa dilakukan. Cara menebalkan alis tersebut antara lain :

1. Kemiri

Kemiri yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan dapat digunakan sebagai bahan untuk menebalkan alis. Cara menggunakannya adalah dengan menyangrai kemiri sampai gosong. Kemiri yang sudah disangrai tersebut kemudian ditumbuk sampai keluar minyak. Minyak kemiri kemudian dapat dioleskan pada bagian alis menggunakan cotton bud. Penggunaannya sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan dibiarkan semalaman.

2. Lidah buaya

Lidah buaya sudah lama digunakan untuk kesehatan rambut. Ternyata lidah buaya juga bisa digunakan untuk menebalkan alis. Caranya yaitu dengan menggunakan lidah buaya yang masih segar. Potong lidah buaya tersebut dan peras sampai keluar gelnya. Gel tersebut kemudian dioleskan pada alis. Lakukan cara tersebut secara teratur sehingga mendapatkan alis yang hitam dan tebal.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa digunakan untuk menebalkan alis. Saat ini minyak zaitun banyak dijual di toko atau apotek. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya sebelum tidur. Oleskan secara teratur setiap harinya.

4. Minyak kelapa dan kulit lemon

Serut kulit lemon lalu campurkan dengan minyak kelapa secukupnya. Setelah tercampur oleskan pada alis dengan menggunakan kapas. Lakukan pada malam hari dan biarkan semalaman.

5. Bawang merah

Bawang merah yang pedas dan sering membuat mata pedih saat memotongnya ternyata bisa digunakan untuk menebalkan alis. Caranya bawang merah kita iris tipis-tipis lalu tempelkan pada alis sembari dipijat-pijat dengan lembut. Sebaiknya kita berhati-hati agar tidak mengenai mata.

6. Minyak jarak

Oleskan minyak jarak pada alis sembari dipijat-pijat. Lakukan pijatan selama 3 menit lalu biarkan selama setengah jam sebelum dibersihkan dengan air.

7. Susu

Susu murni tanpa pemanis bisa kita oleskan pada alis untuk membuatnya menjadi semakin tebal. Oleskan pada alis dan diamkan selama 20 menit sebelum dibersihkan. Kita bisa melakukannya dua kali dalam sehari untuk mendapatkan alis yang lebih tebal dan hitam.

8. Kuning telur

Cara menggunakan kuning telur untuk menebalkan alis cukup mudah. Tinggal mencelupkan jari tangan pada kuning telur lalu mengoleskannya pada alis. Biarkan selama 20 menit kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.