Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tubuh harus dibersihkan secara rutin setiap hari, misalnya dengan mandi 2-3 kali sehari. Mandi juga harus dilakukan dengan bersih yaitu dengan sabun mandi. Bagian wajah perlu mendapatkan sabun tersendiri khusus untuk wajah.

Memperhatikan kesehatan tubuh

Kesehatan tubuh juga akan berdampak pada penampilan diri. Orang yang sehat akan dapat tampil cantik secara optimal. Jadi untuk mempercantik diri bisa dilakukan dengan menjaga kesehatan tubuh yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat mencakup olahraga dan menjaga pola makan. Makanan yang kita makan akan nampak pada penampilan kita. Misalnya kita banyak makan lemak maka tubuh kita cenderung gemuk dan wajah kita juga tidak bersinar.

Merawat rambut

Rambut juga perlu dirawat dengan baik dan ditata sesuai dengan bentuk wajah. Rambut yang sehat dapat menunjang penampilan dan mudah untuk ditata. Penataan rambut atau memilih model rambut yang sesuai juga perlu diperhatikan.

Memperhatikan penampilan berbusana

Busana yang pantas dan sesuai dengan acara akan menunjang penampilan. Pilihlah busana yang nyaman dan sesuai dengan ukuran tubuh. Jenis busana juga harus disesuaikan dengan jenis acaranya.

Menjaga kerapian

Kerapian juga termasuk dalam aspek yang dapat membuat sesuatu menjadi indah, begitu juga pada manusia. Kerapian tersebut bisa terlihat dari rambut yang disisir dengan baik, baju yang disetrika, tas yang bersih, atau kamar tidur yang rapi.

Merawat kecantikan wajah

Tak bisa dipungkiri bahwa wajah menjadi salah satu fokus utama dalam kecantikan seorang wanita. Kecantikan wajah bisa didapat dengan menjaga kesehatan wajah dan memberikan make up yang sesuai. Wajah yang bersih dan bersinar serta tambahan make up yang pas akan membuat wanita menjadi tampak istimewa.