Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Diet telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang di dunia. Bahkan tujuannya tak lagi untuk menurunkan berat badan namun untuk membuat badan selalu sehat dan bugar. Ladies, diet yang dijalani asal-asalan hanya akan berakhir gagal dan menyiksa. Selain itu ada juga faktor lain yang membuat diet tidak berhasil bikin badan langsing. Kira-kira apa saja ya? Yuk cari tahu!

Tidak makan

Diet bukan berarti tidak makan sama sekali. Jika tubuh tidak menerima kalori maka kesehatannya akan terganggu. Maka dari itu, penuhi kebutuhan nutrisi tiga kali sehari dengan menyantap makanan sehat agar badan senantiasa bugar dan bisa menjalani diet dengan lancar. Tak perlu khawatir melar karena menu yang bergizi akan membuat berat badan ikut turun.

Tidak olahraga

Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan mengusir lemak di badan. Sayangnya gerakannya yang melelahkan seringkali membuat orang enggan melakukannya. Padahal jika tidak olahraga, diet tidak akan berhasil. Justru badan akan jatuh sakit akibat kurang bergerak.

Kurang persiapan

Ada banyak hal yang harus disiapkan untuk diet. Mulai dari tekad dan niat yang kuat, berbagai macam metode, hingga kebutuhan makanan sehat. Perencanaan yang kurang matang hanya akan menghambat diet bahkan cenderung menggagalkannya.