Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Ungkapan tersebut memang tak bisa dibantah, Ladies. Bahkan dalam urusan berat badan, menjaganya tetap stabil jauh lebih sulit dibanding menurunkannya. Maka dari itu, cari tahu bagaimana cara mengontrol berat badan supaya tetap pada skala yang diinginkan. Yuk simak!

Olahraga dengan rutin

Meskipun sudah berhasil menurunkan berat badan, kamu tetap harus olahraga dengan rutin. Aktivitas ini akan membantu menjaga berat badan tetapstabil dan kondisi tubuh makin sehat. Setiap pagi sempatkan untuk jogging ringan keliling kompleks rumah. Bisa juga dengan bersepeda ke tempat kerja atau jalan kaki ke mana pun kamu pergi. Olahraga sederhana ini manfaatnya tak hanya menjaga berat badan tapi juga mengusir stress dan membuat pikiran kembali fresh.

Mengonsumsi makanan sehat

Saat diet, menu harian sangat dibatasi pada beberapa pilihan tertentu. Namun, begitu berat badan sudah mencapai target yang diinginkan, kamu tak boleh kalap, Ladies. Tetaplah mengonsumsi makanan sehat yang kaya nutrisi agar usaha diet kamu tidak sia-sia. Sesekali, bolehlah menyantap makanan lezat berlemak atau yang lainnya, namun jangan lupa untuk tetap menyisipkan makanan sehat seperti sayur dan buah supaya berat badan tetap stabil.

Bersantai

Terlalu sibuk juga tidak baik untuk berat badan. Jadi sempatkan untuk bersantai sejenak. Di akhir minggu, lupakan semua urusan pekerjaan dan lakukan me time dengan memanjakan diri bersama segelas teh hangat dan beberapa tetes sari lemon. Minuman ini bagus sekali lho untuk meningkatkan metabolisme dan menjaga berat badan tetap stabil.