Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

sudahkah kamu memenuhi asupan cairan tubuh sebanyak 8 gelas setiap hari? Menghidrasi tubuh bukan berarti hanya minum air putih semata. Banyak minuman lain yang bisa kamu pilih tanpa khawatir meningkatkan jumlah kalori.

Nah, agar tubuh tetap terhidrasi sekaligus tidak cepat menaikkan berat badan. Silakan coba beberapa minuman rendah kalori berikut ini ya…

Teh
Teh adalah pilihan yang jitu jika kamu sedang mencari pengganti minuman rendah kalori selain air putih. Beragam jenis teh seperti teh hitam, teh putih, teh merah maupun kombinasi dari beberapa jenis teh. Teh sarat akan antioksidan untuk melawan kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas yang menyebabkan gangguan kesehatan termasuk kecantikan.

Kopi
Banyak orang yang mungkin masih beranggapan jika kopi tidak dapat menghidrasi tubuh karena bersifat diuretik. Hal ini ternyata berlaku jika kamu mengonsumsi secara berlebihan. Minum satu cangkir kopi setiap hari justru baik untuk meningkatkan energi dan mengganti cairan tubuh. Lagipula kopi banyak ragamnya seperti susu, krim, latte dan sebagainya.

Jus sayur dan buah segar
Alternatif pengganti air putih untuk menghidrasi tubuh adalah jus buah atau jus sayur segar. Minuman segar ini sangat nikmat untuk diminum pagi hari. Pilih buah yang manis untuk asupan gula alami yang rendah kalori sehingga kamu tak khawatir berat badan bertambah.