Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kecantikan dari dalam atau inner beauty merupakan salah satu hal banyak diidamkan perempuan di dunia ini. Tak mudah lho untuk memilikinya secara natural. Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkannya. Dengan latihan secara intens, kecantikan dari dalam akan tumbuh dalam diri kamu sehingga penampilan semakin terlihat menarik di mata banyak orang. Well, langsung saja yuk simak cara-cara sederhana untuk menumbuhkan inner beauty berikut ini!

Practice kindness
Kebaikan adalah salah satu bagian dari inner beauty. Setiap orang telah memilikinya dalam diri masing-masing namun masih sedikit yang mempraktekkannya. Untuk itu, yuk mulai melatih kebaikan. Banyak lho manfaat yang bisa dipetik dari sikap yang satu ini, so, jangan ragu untuk membagikannya pada dunia. Dengan begitu inner beauty akan tumbuh, Ladies.

Belajar bersyukur
Bersyukur merupakan aktivitas yang harus dilakukan setiap hari dan sepanjang waktu. Bersyukur akan membuat hidup jadi lebih tenang sekaligus menumbuhkan inner beauty. Ladies, ada banyak cara bersyukur yang bisa dilakukan, seperti menuliskan tiga hal yang harus disyukuri hari ini dan lain sebagainya.

Tunjukkan kepedulian
Membiarkan orang lain tahu kalau kamu punya kepedulian tinggi terhadap orang di sekitar akan membuat mereka menyadari inner beauty yang ada dalam dirimu. Namun jangan berlebihan menunjukkannya agar tidak dikira pamer. Lakukan saja seperti biasanya dengan begitu kecantikan dari dalam akan tumbuh dengan sendirinya.