Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Salah satu kegiatan yang biasa Ladies lakukan untuk menikmati waktu santai adalah menyantap camilan. Bahkan, jumlah yang kamu lahap bisa dibilang cukup banyak. Namun, mengonsumsi makanan ringan terlalu sering juga tidak baik untuk kesehatanmu. Coba deh mulai dari sekarang buatlah snack yang lebih lezat dan bergizi. Mungkin resep berikut bisa membantumu untuk mengolahnya!

 

 

Honey Sweety Popcorn

Satu camilan ini sangat mudah dibuat, lho. Kamu hanya perlu menyiapkan biji jagung dan madu. Masukkan corn seed ke dalam panci secukupnya, tambahkan honey dan letakkan di kompor yang sudah menyala. Eits, tapi jangan lupa untuk menutupnya ya agar isinya tidak keluar.

Kandungan dari sajian ini ternyata cukup beragam. Ada serat yang mampu membuat perut terasa kenyang. Lalu, ada serotonin juga di dalam popcorn. Bahan ini ampuh untuk merelaksasi tubuh. Selain itu, jangan lupakan madu yang memiliki beragam khasiat baik untuk kesehatan tubuh.

 

 

Peanut Apple Sandwiches

Camilan yang satu ini dijamin akan memanjakan lidahmu dengan rasa unik. Kesegaran dari buah apel yang berpadu dengan gurih dan lezatnya selai kacang akan menyatu dan lumer di dalam mulut. Cara membuatnya cukup mudah. Ladies hanya perlu memotong apel menjadi beberapa bagian. Usahakan untuk membaginya menjadi ukuran yang sekali makan. Setelah itu, oleskan peanut butter di atasnya. Kamu juga bisa menambahkan bahan lain seperti kacang atau potongan buah lain. Kandungan pada apel dan kacang bagus untuk kesehatan kulit dan jantung.

 

 

Ba-Nano-at-Meal

 

Sajian yang satu ini cukup praktis untuk dibuat. Cukup seduh oatmeal dengan air panas hingga menjadi bubur. Setelah itu, tambahkan sedikit madu dan aduk hingga merata. Jangan lupa untuk menyisipkan satu buah pisang yang telah dicincang ke dalamnya. Cita rasa legit yang dihasilkan dari perpaduan ini akan menggoyang lidahmu. Namun, menu tersebut juga baik untuk kesehatan jantungmu, lho.

Camilan yang sehat ternyata bisa dibuat dengan mudah di rumah. Selain rasanya yang lezat, kandungan beragam nutrisi di dalamnya juga ampuh untuk menekan kadar kolesterol dalam tubuh