Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat ini masalah stres adalah sesuatu yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Stres dapat dipicu karena masalah tekanan pekerjaan, percintaan hingga masalah studi. Dari anak kecil hingga dewasa tidak dapat menghindari masalah stres. Sangat sulit memang mengatur waktu agar terhindar dari stres.

Ladies, berikut adalah cara untuk menjaga diri tetap tenang dan terbebas dari stres. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  • Tinggalkan

    Dalam satu situasi kamu tidak dapat mewujudkan harapan, tidak perlu menangisi dan meratapi keadaan. Yang perlu kamu lakukan adalah meninggalkannya. Hal ini bukanlah akhir dari dunia. Tidak perlu stres, tinggalkan semua dan kamu akan merasa lebih baik.

     
  • Menarik Nafas

    Menarik nafas dalam-dalam adalah cara yang efektif untuk menghilangkan stres. Tarik nafas kamu dalam-dalam, dan buang segala pikiran negatif kamu. Dengan menarik nafas dalam maka kamu dapat menghandle situasi dan terhindar dari stres.

     
  • Makan Bersama

    Saat kamu merasa lemah dan tertekan, yang kamu butuhkan adalah karbohidrat kompleks. Kamu dapat memenuhi kebutuhan karbohidrat dari roti, kentang, sereal, jagung. Karbohidrat dapat meningkatkan produksi serotonin yaitu hormon yang dapat meningkatkan rasa bahagia.

     
  • Buat Rencana Jangka Pendek

    Merencanakan rencana jangka panjang akan menguras energi kamu dan membuat stres. Jadi mengapa kamu tidak mencoba untuk menyusun rencana jangka pendek kamu saja? Seperti rencana jangka pendek program diet kamu. Selain membuatmu lebih konsentrasi juga membuatmu terhindar dari stres.

     
  • Sempurna Boleh, Asal...

    Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Jika kamu tidak dapat mewujudkannya cobalah untuk lebih santai. Terlalu berpikir sempurna hanya akan membuat lelah. Berpikirlah lebih sederhana. Berpikirlah tentang proses bukan hasil sehingga kamu tidak merasa terbebani.