Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit putih, bersih dan halus. Baik itu untuk kulit wajah, kulit tangan, kulit perut, kulit selangkangan atau kulit ketiak. Sadar atau tidak, kulit ketiak memang menjadi salah satu kulit yang rentan mengalami masalah kusam, gelap dan hitam. Hal ini bisa saja terjadi karena penggunaan deodorant atau pewangi ketiak. Kulit kusam dan gelap pada ketiak juga bisa terjadi karena kebiasaan mencabut atau mencukur rambut ketiak.

Dan kalau kulit ketiak hitam atau gelap, tentu hal ini akan cukup mengganggu bukan? Tak hanya mengganggu, kulit ketiak gelap ini juga bisa membuat rasa percaya diri seseorang berkurang. Lantas, gimana nih agar ketiak nggak hitam lagi? Adakah bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk memutihkan ketiak hitam atau gelap tersebut? Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, bahan alami yakni kunyit dan mentimun bisa mengatasi masalah ketiak hitam ini lho.

Cara memanfaatkan bahan alami ini sendiri sangatlah mudah. Pertama, kita buat masker dari dua bahan alami ini. Caranya, siapkan 2 sdm kunyit bubuk atau kunyit yang telah dihaluskan dan 3 sdm mentimun yang sudah dihaluskan. Campurkan dua bahan alami menjadi satu dan aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Jika sudah menjadi masker, aplikasikan ke ketiak kamu.

Oleskan secara merata ke kulit ketiak yang hitam atau gelap secara merata. Pijat lembut lalu diamkan kira-kira selama 20 menit. Jika sudah, segera bilas ketiak dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya setiap dua hari sekali.