Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kecantikan organ intim juga perlu untuk diperhatikan Ladies. Jika selama ini para wanita lebih concern dalam merawat tubuh dan wajah, maka kini miss V juga harus diperhatikan kecantikannya. Bagi yang kurang percaya diri dengan Miss V mereka bisa mencoba untuk memutihkannya dengan masker DIY alami ini Ladies.

Bahan-bahan berikut ini sangat alami dan aman untuk Miss V yang sangat sensitif. Karenanya seperti yang dilansir oleh helenebeautyblog.blogspot.com kamu bisa memilih bahan-bahan sebagai berikut:

  • susu
  • kunyit
  • sari lemon
  • yogurt
  •  

  • bubuk beras

Caranya cukup mudah Ladies, kamu cukup mencampurkan semua bahan tadi menjadi masker hingga membentuk seperti adonan roti. Ketika masker alami sudah terbentuk dan oleskan pada Miss V yang gelap. Diamkan hingga mengering dan bersihkan dengan air dan sabun khusus area kewanitaan.

Susu sebagai zat asam dalam bahan ini dapat mengelupas sel kulit mati penyebab warna gelap pada Miss V. Yogurt dengan jutaan bakteri baik yang dikandungnya mampu menjaga keluar masuknya udara pada kulit Miss V. Sementara itu lemon dan kunyit dikenal sebagai antioksidan yang dapat membuat kulit lebih cerah. Rice powder sendiri akan menjaga kesegaran Miss V. Karenanya ramuan ini sangat baik untuk merawat kecantikan organ intimmu