Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tips Meniruskan Pipi Tembem

• Chew Gum
Chew gum adalah istilah asing yang bila diterjemahkan artinya adalah mengunyah permen karet. Selain bisa menyegarkan nafas dan menenangkan syaraf, mengunyah permen karet juga bisa
meniruskan pipi tembem. Kunyahlah permen karet setiap hari agar anda bisa mendapat hasil yang maksimal. Tapi ingat, jangan mengunyah permen karet secara berlebihan karena bisa berakibat buruk pada rahang dan gigi. Lakukanlah cara ini secukupnya, sekali dalam sehari.

• Teknik X-O
Kebanyakan dari anda pasti masih merasa awam dengan teknik X-O. Teknik ini adalah salah satu jenis senam wajah, dengan cara menyebut huruf X dan O berulang-ulang. Ketika anda menyebut kata X dan O berturut-turut, maka otomatis rahang akan tertarik dan menguat, sehingga secara perlahan mampu membakar lemak pada pipi dan merupakan cara cepat Meniruskan Pipi Tembem dengan cepat.

 

• Membuka Mulut
Cara lain untuk membakar lemak pada pipi adalah dengan membuka rahang lebar-lebar. Caranya adalah dengan membuka mulut lebar-lebar seperti anda mengucap huruf A, lakukan dengan tekanan yang kuat lalu tahan beberapa detik, dan tutup kembali. Lakukan cara tersebut secara terus menerus supaya pipi tirus yang dimpikan bisa segera terwujud.

• Fish Lips
Fish lips adalah teknik senam wajah dengan cara menirukan bibir ikan. Senam ini sangat bermanfaat dalam proses meniruskan bibir dalam waktu singkat. Senam fish lips adalah ketika bagian bibir atas dan bibir bawah mengerut. Lakukan teknik ini dengan menahan posisinya dalam beberapa detik, dan terus menerus secara rutin.

• Meniup Pipi
Tiuplah bibir anda seperti ketika anda meniup balon, isilah dengan udara lalu diamkan selama beberapa satu menit, kemudiam hembuskan kembali. Jika anda melakukannya secara rutin dan berulang-ulang, maka bibir anda akan mulai menirus dalam hitungan minggu.

• Menyedot Pipi
Cara ini adalah kebalikan dari meniup pipi. Sedotlah pipi anda sampai posisi mengerucut, lalu tahan hingga satu menit. Lakukan terus menerus secara berulang-ulang setiap harinya agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam Tips Meniruskan Pipi Tembem.