Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak orang menganggap memiliki rambut keriting adalah masalah besar. Hal ini terjadi karena, rambut keriting memerlukan perawatan super ekstra. Mungkin kamu akan memilih untuk meluruskan rambut keriting alih-alih membiarkannya dan merawatnya lebih teliti. Pelurusan rambut tidak hanya akan mengikis kecantikan alaminya, tapi juga akan merusak kesehatan rambut. Daripada sibuk mengubahnya menjadi lurus, mengapa tidak mencobanya tetap keriting.

Ladies, agar rambut keriting yang kamu miliki sehat terawat. Kamu dapat melakukan beberapa tips perawatan sebagai berikut ini:

  1. Hindari memanaskan rambut untuk merapikan rambut kamu. Rambut ikal tidak dapat terkena suhu yang tinggi. Hal ini karena panas akan merusak tekstur rambut dan membuatnya kering. Rambut yang dipanasi akan mudah rontok dan rapuh.

  2. Lakukan penguapan alami pada rambut kamu. Kamu dapat memanaskan handuk, dan bungkus rambut kamu dengan handuk tersebut. Alih-alih melakukan perawatan di salon, kamu dapat melakukannya di rumah dengan cara yang sederhana.

  3. Jangan lupa untuk rajin merapikan rambut keriting kamu. Rutin melakukan trimming dapat mencegah rambut rusak dan bercabang. Perawatan rutin ini akan meregenerasi rambut kamu agar lebih sehat.

  4. Hindari keramas setiap hari. Hal ini mencegah rambut menjadi kering dan menyebabkan ketombe. Pilih shampoo yang tepat dan sesuai dengan jenis rambut kamu. Gunakan condisioner untuk melembutkan rambut keritingmu dan agar mudah diatur.

  5. Jangan lupa gunakan krim untuk membuat rambut kamu tetap tertata dengan rapi. Rambut keriting memang mudah berantakan maka penggunaan krim sangat disarankan, agar rambut kamu tetap rapi meskipun sudah melakukan banyak aktifitas di luar.