Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagi beberapa wanita bulu kaki yang tumbuh lebat dianggap mengganggu penampilan. Menurut mereka bulu kaki akan membuat penampilan saat mengenakan baju pendek jadi kurang maksimal. Karenanya mereka akan mencoba menghilangkan bulu kaki. Salah satu cara yang dipilih adalah dengan mencukur, namun ternyata ada sebuah mitos yang menyebutkan bahwa mencukur bulu kaki hanya akan membuatnya makin lebat. Nah, benarkah mitos tersebut?

Ternyata tak ada hubungan sama sekali antara mencukur dan tumbuhnya bulu kaki yang makin lebat dan panjang Ladies. Bulu tumbuh di bawah kulit atau folikel. Saat bercukur kita hanya memangkas di bagian permukaan kulitnya saja, sama sekali tak menyentuh bagian folikel, sehingga tak ada pengaruh antara bercukur dan memperbesar pori-pori atau membuat bulu tumbuh lebih lebat.

Karena mitos tersebut banyak orang yang enggan bercukur dan lebih memilih waxing. Waxing memang memangkas bulu hingga ke bagian ujungnya. Saat bulu tumbuh kembali, maka ia akan tumbuh lebih halus. Ini berbeda dengan saat dicukur, hanya sebagian bulu saja yang dicukur. Bulu akan tumbuh normal dan berkesan seperti lebih lebat. Saat bulu kembali tumbuh, ada kesan bulu lebih lebat dari sebelumnya. Tetapi sesungguhnya tidak, karena bulu yang tumbuh tetaplah sama.