Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa yang tak tahu akan yogurt. Dipastikan, hampir sebagian besar orang tahu akan yogurt. Berbicara mengenai yogurt, yogurt merupakan salah satu bahan alami yang tak hanya bernutrisi penting buat kesehatan tubuh khususnya kesehatan pencernaan saja. Lebih jauh, yogurt juga sangat baik untuk kecantikan kulit. Dikutip dari laman stylecraze.com, yogurt bahkan memiliki beberapa manfaat mengagumkan untuk kulit.

Saat kita mau mengaplikasikan yogurt sebagai masker alami, ia akan menjadi masker yang mengesankan dan begitu bermanfaat buat kecantikan serta kesehatan kulit. Lantas, apa saja manfaat yogurt buat kecantikan dan kesehatan kulit tersebut? Simak baik-baik manfaat yogurt berikut ini.

  • Melembabkan Kulit

    Manfaat pertama dari yogurt adalah untuk melembabkan kulit. Dengan memakai masker yogurt secara teratur, hal ini akan membuat kulit menjadi lebih lembab, mengatasi masalah kulit berminyak dan mengatasi masalah kulit kering.

     
  • Mengangkat Sel Kulit Mati

    Untuk manfaat selanjutnya dari yogurt adakah mengangkat sel kulit mati. Nutrisi dan zat antioksidan yang terkandung di dalam yogurt dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik. Ia juga dipercaya mampu merangsang tumbuhnya sel kulit baru yang lebih sehat, lebih cantik dan mengesankan.

     
  • Mencerahkan Kulit

    Kandungan zat asam dan vitamin C yang cukup banyak di dalam yogurt dipercaya mampu mencerahkan kulit secara alami. Asam laktat yang terkandung di yogurt juga dipercaya bisa bantu menghambat produksi enzim yang disebut tyrosinase penyebab kulit gelap dan kusam. Ketika enzim ini terhambat dengan baik, kita tak akan heran lagi jika kulit bisa jadi lebih cerah dan berkilau dari sebelumnya.

     
  • Menghaluskan Kulit

    Untuk manfaat yang keempat dari yogurt adalah menghaluskan kulit. Nutrisi yang terkandung di dalam yogurt dikatakan mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan mengesankan. Tak hanya itu saja, nutrisi yang terkandung di dalam yogurt pun bisa mengatasi masalah jerawat, komedo hingga menjadikan kulit lebih awet muda.