Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

untuk mata yang menghitam atasi dengan beragam masker alami yang aman digunakan untuk mata berikut ini.

Minyak Kelapa

Kalau memiliki kantung mata dan lingkaran gelap gara-gara kurang tidur akibat terlalu sering lembur, gunakan minyak kelapa saja. Bahan ini sangat ampuh untuk mengencangkan kembali kulit di sekitar mata. Teteskan sedikit minyak kelapa di tangan, kemudian gunkan untuk memijat di sekitar mata. Karena alami, perawatan ini aman dilakukan setiap hari.

Minyak Almond

Untuk menjaga kelembapan pada kulit di sekitar mata, gunakan masker yang terbuat dari minyak almond. Minyak ini ampuh untuk menyamarkan lingkaran gelap dan garis kerutan di sekitar mata. Campurkan minyak almond dengan sedikit madu, kemudian gunakan sebagai olesan pada area di sekitar mata jelang tidur malam.

Kentang

Sayur yang gurih bila dijadikan perkedel ini juga bisa bikin mata tetap indah bercahaya. Cukup gunakan seiris kentang (dingin lebih baik), kemudian tempelkan pada kedua kelopak mata. Biarkan selama 15 hingga 20 menit. Getah kentang dipercaya memberikan kenyamanan serta mencerahkan kulit di sekitar mata.

Susu Bubuk

Satu sendok makan susu bubuk full cream dicampur dengan madu secukupnya. Aduk-aduk campuran tersebut hingga berbentuk masker. Oleskan masker tersebut pada sekitar mata dan diamkan 15-20 menit. Kekuatan susu dan madu akan membuat kulit di sekitar mata kembali cerah dan cantik.

Masker Almond

Selain minyaknya, biji almond juga bisa digunakan untuk menyehatkan kulit sekitar mata. Buatlah masker yang terbuat dari kacang almond yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan beberapa tetes susu. Setiap pagi, oleskan masker tersebut pada area di sekitar mata. Biarkan selama 10 kemudian bilas dengan air bersih.

Putih Telur

Bahan ini dipercaya bisa mengurangi flek dan lingkaran hitam di bawah mata. Putih telur akan membantu mengencangkan pori-pori di sekitar mata. Caranya pun cukup mudah. Kocok putih telur sampai mengental, kemudian gunakan masker tersebut pada kulit, terutama di bagian bawah mata.

Tomat

Menghilangkan kantung mata atau lingkaran gelap juga bisa menggunakan tomat. Buatlah masker yang terdiri dari satu sendoh teh jus tomat, setengah sendok teh air perasan lemon, dan sedikit tepung terigu. Oleskan campuran tersebt di bawah mata dan diamkan 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Nanas dan Kunyit

Nanas yang segar dan nikmat dimakan buat rujak buah ini ternyata juga berguna untuk masker mata. Dicampur dengan kunyit yang sudah dihaluskan, gunakan masker tersebut untuk dioleskan pada sekitar mata. Diamkan campuran selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan perawatanini setiap hari selama dua minggu dan rasakan manfaatnya.