Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

berikut adalah cara agar terhindar dari masalah susah tidur di malam hari.

  • Jalan Pagi Lebih Sehat

    Agar terhindar susah tidur di malam hari jangan lupa untuk jalan kaki di pagi hari. Tidak hanya membuat kamu lebih sehat dengan membantumu mengeluarkan keringat, berjalan kaki di pagi hari akan membuat kamu lebih mudah untuk tidur.

     
  • Jangan Lupa Sarapan

    Sarapan tidak hanya memiliki manfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi sepanjang hari. Sarapan pun memiliki manfaat untuk mencegah sulit tidur saat malam hari. Dengan sarapan kamu tidak perlu takut gemuk.

     
  • Olahraga di Sore Hari

    Jika kamu ingin memiliki kualitas tidur yang baik, jangan lupa untuk latihan di sore hari sebelum pukul 4 sore. Latihan di sore hari dapat membantu mengatur detak jantung agar lebih sehat dan bebas dari masalah susah tidur.

     
  • Tetap Terhidrasi

    Jangan biarkan kamu mengalami dehidrasi. Kurang cairan akan membuat kamu sulit tidur. Minum air putih yang cukup agar terhindar dari masalah sulit tidur. Minum 8 gelas sehari akan membantu kamu tetap terhidrasi.

     
  • Mandi Air Hangat

    Sulit tidur bisa disebabkan karena tubuh terlalu tegang dan stres. Kamu dapat meregangkan otot dengan mandi air hangat sebelum tidur. Air hangat akan membuat kamu lebih relaks dan tentu saja akan membuat kamu lebih tenang.