Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Beban pekerjaan yang menumpuk, masalah keluarga, bertengkar dengan pasangan hingga masalah macet di jalan bisa jadi salah satu penyebab stres. Jika tidak diatasi dengan baik akan membuat pikiran menjadi tidak tenang. Gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menjadi penyebab stres. Untuk itulah penting menjaga pola makan agar hidup makin sehat dan terbebas dari stres.

Ladies, berikut adalah sumber makanan yang dapat mengurangi stres. Konsumsi makanan ini agar kamu lebih semangat.

  • Coklat

    Kata siapa makanan ini bikin gemuk? Saat stres melanda jangan lupa untuk mengonsumsi makanan ini. Kandungan nutrisi dalam coklat akan memberi efek menyenangkan sehingga kamu akan merasa lebih bahagia. Coklat kaya akan endorphin dan serotonin yang dipercaya sebagai zat pembuat bahagia.

     
  • Strawberry

    Warnanya yang merah memang menggoda. Tidak hanya rasanya yang enak, buah strawberry ternyata dapat mengurangi stres. Antioksidan yang terkandung dalam strawberry membuat kamu menjadi lebih sehat dan bebas dari penyakit yang berbahaya.

     
  • Salmon

    Ikan yang hidup di perairan dingin ini memiliki kandungan omega 3 yang tinggi dan lemak yang baik untuk ketahanan tubuh. Selain itu Salmon juga kaya akan kandungan nutrisi yang dapat meningkatkan serotonin yang memberi efek menyenangkan.

     
  • Teh Hijau

    Minuman teh memang sudah lama dipercaya mampu memberi efek menyenangkan, sehingga membuat kamu lebih tenang dan bebas dari stres. Minum teh hijau saat pagi hari akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan bebas dari stres.

     
  • Alpukat

    Rasanya yang enak dan lembut menjadi favorite setiap orang. Kandungan folat, triptophan, akan membuat kamu lebih sehat dan dapat membantu menjaga kesehatan otak. Konsumsi alpukat setiap hari untuk menghindari stres, dan tentu saja akan membuat kamu lebih merasa bahagia.