Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat memutuskan untuk diet atau menurunkan berat badan, sangat disarankan agar kita semua senantiasa mengonsumsi makanan sehat yang bisa membakar lemak dalam tubuh dengan baik. Tak hanya itu saja, kita pun juga sangat disarankan untuk senantiasa menjaga pola hidup yang sehat, istirahat cukup, olahraga cukup dan diwajibkan untuk senantiasa tenang serta terhindar dari berbagai perasaan stres.

Bukan hanya itu saja Ladies, para ahli juga sangat menyarankan agar kita senantiasa menyediakan beberapa makanan yang dipercaya mampu membantu keberhasilan program diet kita di rumah. Dikutip dari laman prevention.com, adapun beberapa makanan yang sebaiknya senantiasa tersedia di rumah dan menjadi menu pendamping diet kita antara lain adalah sebagai berikut.

Telur
Makanan pertama yang wajib ada di rumah ketika kita ingin melakukan diet adalah telur. Kenapa telur? Ahli kesehatan mengungkapkan jika telur adalah sumber protein yang baik buat tubuh selama menjalankan program diet. Dikatakan, telur juga bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama saat mengonsumsinya sehingga kita tak perlu takut jika akan gendut saat sarapan atau makan malam menggunakan 1 butir telur rebus.

Cuka Sari Apel
Semua orang pasti tahu bahwa buah apel adalah salah satu buah yang begitu baik untuk menu diet. Tak hanya buahnya saja yang baik, cuka sari apel juga sangat baik dalam bantu kita melancarkan program diet yang dijalankan. Bukan hanya bantu melancarkan program diet, konsumsi cuka sari apel secara rutin setiap hari dengan porsi yang tepat, hal ini akan bantu kita menurunkan tekanan darah, menurunkan gula darah dalam tubuh dan baik buat kesehatan. Well, usahakan agar senantiasa menyediakan cuka sari apel di rumah ya.

Yogurt
Makanan selanjutnya yang juga wajib ada di rumah jika kita ingin diet adalah yogurt. Yogurt merupakan salah satu makanan yang memiliki segudang manfaat sehat buat tubuh. Yogurt, juga merupakan makanan yang bisa membakar lemak dalam tubuh dengan baik. Yogurt sendiri juga bisa dikonsumsi bersama buah, sayur atau makanan lain. Dengan konsumsi yogurt secara rutin setiap hari, ini bisa menekan perkembangan dan pertumbuhan sel lemak dalam tubuh. Tapi ingat, agar tubuh senantiasa langsing dan berat badan turun setelah konsumsi yogurt, ini juga harus diimbangi dengan pola makan sehat, istirahat cukup dan olahraga cukup.

Buah Lemon
Buah lemon juga dikatakan sebagai salah satu makanan yang wajib ada di rumah. Vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam lemon sejak lama dipercaya mampu melunturkan lemak dengan baik. Vitamin dan nutrisi pada lemon juga dipercaya mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat, bugar serta terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya.

Buah Pisang
Selain buah lemon, buah pisang juga wajib menjadi salah satu buah yang harus ada di rumah. Sarapan dengan dua buah pisang setiap pagi dan malam akan bantu kita dapatkan tubuh yang sehat, berat badan ideal dan kulit lebih cantik. Menariknya lagi, konsumsi buah pisang juga akan bantu kita merasa kenyang lebih lama.