Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa saja pasti mengenal buah anggur. Rasanya yang manis dan segar membuat buah anggur menjadi salah satu buah yang digemari oleh sebagian besar orang. Meski harganya terbilang lebih mahal dari buah-buah lainnya, nampaknya buah anggur masih menjadi buah favorit. Dikutip dari laman boldsky.com, buah anggur merupakan salah satu buah yang kaya nutrisi dan gizi.

Antioksidan di dalam buah anggur bahkan dipercaya memiliki segudang manfaat sehat buah tubuh dan mencegah berbagai risiko penyakit. Selain buahnya yang sehat, sejak zaman dulu biji anggur juga dikenal sebagai antibakteri, antivirus, anti alergi dan anti kanker. Karena inilah, biji anggur dipercaya bisa menjadi obat tradisional dan sumber nutrisi penting buat tubuh.

Berikut adalah manfaat mengagumkan lain dari biji anggur untuk kesehatan tubuh.

  • Mencegah Darah Tinggi

    Biji anggur mengandung senyawa berupa asam linoleat, flavonoid dan procyanidins fenolik yang bisa membantu menjaga kesehatan pembuluh darah. Senyawa ini juga bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah dalam tubuh sehingga bisa mencegah risiko darah tinggi. Tak hanya darah tinggi, nutrisi yang terkandung di biji anggur juga baik dalam mencegah risiko darah rendah.

     
  • Mengobati Flu

    Konsumsi biji anggur yang telah diolah sebaik mungkin saat flu akan bantu kamu sembuh dari flu. Para ahli percaya bahwa kandungan nutrisi pada biji anggur adalah obat flu yang ampuh. Selain meringankan dan mengobati flu, nutrisi pada biji anggur bisa mencegah gatal-gatal di hidung akibat flu, radang atau pun alergi.

     
  • Menguatkan Tulang

    Buat kamu yang ingin punya tulang sehat dan kuat, disarankan agar kamu konsumsi biji anggur. Kandungan zat besi yang cukup banyak pada biji anggur dipercaya sangat baik untuk menutrisi tulang. Tak hanya menyehatkan dan menguatkan tulang, nutrisi tersebut juga bisa meregenerasi sel tulang menjadi lebih baru dan sehat.

     
  • Menyehatkan Otak & Bikin Cerdas

    Memiliki otak yang sehat dan cerdas adalah impian dari semua orang. Untuk mendapatkannya, kamu bisa konsumsi olahan biji anggur. Ekstrak biji anggur dipercaya bisa menyehatkan, menurunkan risiko depresi dan mencerdaskan otak. Konsumsi ekstrak biji anggur secara rutin bisa bantu kamu memiliki kemampuan kognitif yang baik. Ini juga bisa membuat perasaan semakin nyaman juga bahagia.

     
  • Mencegah Risiko Diabetes

    Sampai saat ini, risiko diabetes merupakan penyakit paling ditakuti di dunia. Untuk bisa terhindar dari risiko diabetes, disarankan agar kamu konsumsi biji anggur secara rutin. Nutrisi, vitamin dan beberapa senyawa aktif dalam buah anggur bisa mencegah risiko diabetes dengan baik. Ini juga bisa mencegah risiko kanker dan menurunkan pembengkakan di bagian tubuh.