Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Hidup di tengah dunia modern seperti ini bisa menempatkanmu pada risiko yang tinggi untuk terpapar racun yang berasal dari udara, air yang kamu konsumsi, produk perawatan hingga pembersih yang kamu pakai. Penumpukan racun ini lama-kelamaan bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan memunculkan ketidakseimbangan hormon, stres, hingga gangguan emosional. Tak jarang penyakit pun mulai bermunculan.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa sinyal yang dikirimkan oleh tubuh yang jadi penanda bahwa tubuhmu perlu melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racun.

Insomnia
Racun akan mengurangi tingkat hormon melatonin dalam tubuh. Dan saat melatonin ini menurun maka kamu akan berisiko tinggi untuk terkena insomnia atau gangguan tidur.

Perut buncit
Tak hanya karena makanan yang kamu konsumsi, perut membuncit akibat menumpuknya lemak juga menjadi hasil dari menumpuknya racun. Sebab racun akan mengurangi kemampuan tubuh untuk mengatur kadar glukosa dan kolesterol sehingga perut pun membuncit.

Suhu tubuh meningkat
Ketika tubuh kelebihan racun, jantung akan dipaksa untuk bekerja lemak keras. Hasilnya suhu tubuh meningkat.

Sinus
Sinus sangat umum terjadi pada mereka yang terlalu lama menghirup zat kimia beracun. Sehingga saat kamu mengalami sinus maka hal ini juga merupakan tanda bahwa tubuhmu memerlukan detoksifikasi.

Batu empedu
Munculnya batu empedu menunjukkan bahwa tubuhmu sarat akan racun. Racun akan meningkatkan pembentukan batu empedu.

Masalah kulit
Kulit kering, ruam, hingga berjerawat menunjukkan bahwa terjadi penumpukan racun dalam tubuh. Itulah sebabnya kamu perlu detoksifikasi untuk menghilangkan racun tersebut.

Lidah berwarna putih atau kuning
Di dalam tubuh orang yang sehat, lidah normalnya berwarna merah muda atau merah cerah. Dan saat terjadi akumulasi racun dalam tubuhmu, lidah berubah menjadi putih atau kuning dan disertai dengan bau mulut.

Sakit kepala
Sakit kepala yang berlangsung terus-menerus menunjukkan bahwa tubuh sarat akan racun sehingga ini menjadi tanda bahwa kamu membutuhkan detoks.